Jumat, 10 Mei 2019 Prodi Magister Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Janabadra mendapatkan tamu kunjungan studi dari Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman. Kunjungan studi ini merupakan pertama kalinya dari Universitas Jenderal Soedirman di Fakultas Teknik Teknik Universitas Janabadra.

Kunjungan yang dilakukan Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman ini guna mempelajari mengenai rencana akan dibukanya prodi baru di Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman yaitu Prodi Magister Teknik Sipil. “Hal ini merupakan agenda yang sudah dinanti nanti karena kami sangat butuh informasi yang lebih detail mengenai penerapan kurikulum maupun berkas pengajuan pembukaan prodi dan selain di Prodi Magister Teknik Sipil Universitas Janabadra kami juga melakukan kunjungan ke beberapa kampus lainya”, ujar salah satu tim dari Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman.

Dalam kunjungan tersebut juga merupakan kegiatan silaturahim dari kedua belak pihak dan bertepatan dengan bulan puasa ramadhan 1440 H. Dalam kunjungan tersebut kedua belah pihak berharap semoga akan terjalin silaturahim dan kerja sama yang baik, selain itu juga Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman memohon doanya agar pembukaan prodi baru akan segera terlaksana dan berjalan lancar.