Mahasiswa Teknik Informatika  universitas janabadra mengadakan pelatihan game kodu yang kedua, setelah tahun lalu sukses dan di ikuti siswa siswi tingkat SMA se Yogyakarta. Kegiatan ini diadakan untuk melatih para siswa agar tidak hanya gemar bermain game melainkan juga bisa membuatnya, sehingga dengan begitu para siswa dapat menularkan kreatifitasnya, sehingga membuat game yang tidak hanya untuk bermain dan senang-senang  tapi juga memberikan edukasi melalui game.

Pelatihan Game ini merupakan salah satu program kegiatan dari lembaga Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika dan sasarannya para siswa-siswi SMA/SMK/MA/sederajat se-Yogyakarta sehingga teman-teman di HMJ-TI bisa berbagi ilmu tidak hanya sesama teman Mahasiswa melainkan juga dengan masyarakat luar khususnya para siswa yang akan melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi.

Sesuai dengan harapan Ketua Jurusan Teknik Informatika Ryan Ari Setiawan, S.Kom, M.Eng “kami harap mahasiswa Janabadra pada umumnya dan hususnya mahasiswa Teknik Informatika bisa berbagi ilmu baik dengan sesama mahaiswa ataupun dengan masyarakat, sehingga kehadiran mahasiswa terasa ditengah-tengah masyarakat”. Ujarnya saat menyambut mahasiswa baru.

Game Engine buatan Microsoft ini dirancang dengan simple sehingga memudahkan bagi para pembuat game untuk merancang dan mengatur alur dari permainannya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 19 November 2017. di Laboratorium Komputer Jurusan Teknik Informatika Universitas Janabadra dan akan ditemani oleh para tentor yang sudah berpengalaman sehingga para peserta jadi gampang dalam pembuatannya karena bisa langsung bertanya ke tentor-tentor disampingnya.

Untuk para siswa dan siswi yang tertarik untuk mengikutinya silahkan daftarkan diri anda pada link di bawah ini.

Klik Untuk Mendaftar Pelatihan Game Gratis

Untuk informasi lebih lanjut silahkan dapat menghubungi :
HMJ Teknik Informatika
Lantai 3 Gedung Fakultas Teknik Universitas Janabadra.
WA/SMS : 0859-4118-7696