Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMS) UJB turut berpartisipasi dalam ajang kompetisi futsal bertajuk Civil Premier League beberawa waktu yang lalu. Civil Premier League adalah kompetisi futsal Teknik Sipil Seluruh Yogyakarta yang diadakan oleh FKMTSI (Forum Komunikasi Teknik Sipil Seluruh Indonesia) Wilayah VII Yogyakarta. Acara ini diadakan dalam rangka akhir Tahun kepengurusan FKMTSI sebelum tutup buku.

Acara Civil Premier League ini bertujuan untuk menyatukan mahasiswa/ Himpunan yang tergabung dalam FKMTSI Wilayah VII Yogyakarata dalam sebuah acara sehingga FKMTSI adalah sebuah wadah untuk menyalurkan aspirasi Mahasiswa Teknik Sipil di Yogyakarta. Dari 9 Institusi tersebut semua dapat berpartisipasi dalam acara ini, khususnya dari HMS UJB mengirimkan 1 Tim untuk mengikuti acara tersebut dengan kesepakatan setiap Himpunan harus mengirim perwakilan 1 Tim untuk dapat berpartisipasi dalam acara Futsal FKMTSI.

Kompetisi ini telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 November 2017 bertempat di GOR KI BAGOES HADIKOESOEMOE UII. Dalam acara tersebut di bagi 2 Grup , Grup A dan Grup B dengan sitem penyisihan. Grup A terdiri dari : HMTSP UNY, HMS UMY, HMTS STTNAS, IMPS TS UST, KMDTS UGM, Kemudian Grup B yang terdiri dari : HMS UJB , HMJTS UTY, KMTS UGM, HMTS UII, HMS UAJY. HMS UJB masuk dalam Grup B .