Info Fakultas
Kamis, 16 Sep 2021
  • Pelayanan Akademik selama PPKM dilakukan secara Online/ Daring kecuali hari Senin dan Kamis bisa dilayani dengan offlinePendaftaran KKN Semester Ganjil dibuka mulai 20 Agustus 2021Pelaksanaan Wisuda periode Agustus 2021 dilakukan secara Daring

Prosedur Pelayanan di Masa Perpanjangan PPKM

Diterbitkan :

SURAT EDARAN
Nomor: 373/A.7/D-FT/UJB/VIII/2021
Tentang
PELAYANAN PENGAJARAN FAKULTAS TEKNIK
UNIVERSITAS JANABADRA DI MASA PANDEMI

Mempertimbangkan perkembangan Covid 19 yang belum kondusif sampai dengan berakhirnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPPKM) Level 4 Covid-19 di Daerah Istimewa Yogyakarta, dan sebagai upaya kesiapsiagaan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Janabadra, maka Pelayanan Pengajaran Fakultas Teknik Universitas Janabadra berupa pelayanan akademik, keuangan, dan administrasi bagi mahasiswa dan dosen mulai tanggal 3 Agustus 2021 akan diatur sebagai berikut :

PELAYANANHARIJAMPELAKSANAAN
Offline (Pengajaran Buka)Senin dan Kamis09:00 – 14:00Work From Office (WFO)
OnlineSelasa, Rabu dan JumatJam KerjaWork From Home (WFH)
Catatan : Jika memungkinkan Senin dan Kamis pelayanan Online tetap dilayani.

Ketentuan pelayanan OFFLINE :
1. Kondisi sehat dengan pengecekan suhu badan.
2. Taat protokol kesehatan : wajib pakai masker dengan benar (disarankan double masker), jaga jarak (dengan antri maksimal 2 mahasiswa di loket pelayanan dalam ruangan), dan mencuci tangan menggunakan handsanitizer sebelum masuk ruangan.
3. Untuk mengurangi interaksi maka pelayanan bagi mahasiswa diusahakan hanya penyerahan permohonan atau pengambilan berkas saja. Jika permohonan diajukan secara offline hari SENIN maka pengambilan berkas hasil permohonan hari KAMIS, dan begitupula sebaliknya. Untuk lebih cepat disarankan bisa menyampaikan permohonan secara online sebelumnya dan diambil secara offline.

Ketentuan pelayanan ONLINE pada jam kerja dengan cara hubungi :

Whatsapp: +62 852-2721-7228
Email: teknik@janabadra.ac.id

Jika kondisi pandemi sudah kondusif sesuai arahan Pemerintah dan kebijakan Universitas Janabadra, maka Surat Edaran ini tidak berlaku. Namun jika kondisi kembali tidak kondusif, maka Surat Edaran ini dapat berlaku kembali. Surat Edaran ini akan ditinjau secara periodik sesuai perkembangan Covid-19 dan akan dilakukan perubahan jika diperlukan.

Demikian Surat Edaran ini dibuat untuk bisa dilaksanakan oleh civitas di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Janabadra. Semoga Tuhan yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang selalu melindungi kita semua, Amin

Yogyakarta, 2 Agustus 2021
Dekan Fakultas Teknik,


Titiek Widyasari, S.T., M.T.
NPP 199010307