Sebagai upaya meningkatkan kualifikasi akademik pendidik dan tenaga kependidikan perguruan tinggi, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi melalui Direktorat Pendidik dan Tenaga Kependidikan kembali membuka pendaftaran Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Luar Negeri (BPP-LN) Tahun 2014. Program beasiswa ini diperuntukkan bagi dosen tetap pada Perguruan Tinggi di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, serta tenaga kependidikan tetap pada Perguruan Tinggi Negeri dan/atau Kantor Pusat Ditjen Pendidikan Tinggi.

Bagi dosen tetap dan tenaga kependidikan tetap sebagaimana dimaksud di atas yang berminat melamar BPP-LN dapat mendaftar secara daring (on-line) melalui laman http://beasiswa.dikti.go.id. Pedoman BPP-LN Ditjen Pendidikan Tinggi Tahun 2014 adalah sebagaimana terlampir atau dapat diunduh di laman http://beasiswa.dikti.go.id dan http://studi.dikti.go.id.

Bagi pelamar BPP-LN  tahun 2013 yang belum lolos seleksi dan/atau pengumuman seleksinya dibatalkan karena diketahui pindah Perguruan Tinggi tempat studi tujuan,  dipersilahkan melamar kembali sesuai ketentuan sebagaimana dimaksud dalam pedoman BPP-LN di atas serta mengikuti seleksi berkas dan wawancara kembali di tahun 2014.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Sumber : http://www.dikti.go.id/?p=13069&lang=id