Tak hanya sebagai kota dengan sebutan kota pelajar, Jogja juga memiliki sejumlah komunitas IT yang cukup kondang di belantika IT Indonesia. Salah satunya di ranah open source, Komunitas Pengguna Linux Jogja (KPLI Jogja).

KPLI Jogja sebagai wadah bagi para pecinta linux dan teknologi open source di Jogja tak henti-hentinya memberikan pemahaman akan dunia IT di Jogja lewat salah satu event yang rutin diadakan bagi umum.

Jogxer Meet Up Ahad-Next Generation (Jemuah-NG, ) dibaca Jemuahan adalah salah satu event yang rutin diadakan oleh KPLI Jogja dengan mengupas secara mendalam seputar teknologi Free Open Source Software (FOSS) di Jogja dari sisi teknis.

Event Jemuah-NG akan diadakan pada 23 Agustus 2013 pukul 18: 30. Bertempat di Biznet Yogyakarta, Ruko Saphire Square No. 1. Jl. Laksda Adisucipto 36, Jogja.

Tema Jemuah-NG KPLI Jogja

Dalam meetup KPLI Jogja ini, peserta akan diajak untuk mengenal dan mengetahui lebih dalam apa itu Cubieboard sampai dengan bagaiamana pemanfaatannya.

Narasumber Jemuah-NG KPLI Jogja

Hadir sebagai narasumber di Jemuah-NG KPLI Jogja 23 Agustus 2013 mendatang adalah Wahyu Priyo, seorang dosen UAD dan sekaligus sebagai aktivis teknologi open source di Jogja.

Acara ini GRATIS tak dipungut biaya dan terbuka bagi umum. Sifat acara pun akan dikemas dengan sharing santai.

Informasi dan kontak mengenai Jemuah-NG KPLI Jogja dapat menghubungikontak di bawah ini

Telp: Estu 0856 4321 4898
Email: acara kontak : estu@jogja.linux.or.id

(Ryan)