Info Fakultas
Sabtu, 26 Nov 2022
  • Pelayanan Pengajaran Fakultas Teknik buka pukul 9.00-15.00Segera daftarkan dirimu di Bangkit Academy

Sukses!!! 2 Mahasiswa Prodi Informatika Menyelesaikan Program MSIB MBKM

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Program MSIB merupakan salah satu program Kampus Merdeka yang dirancang untuk memastikan para mahasiswa mendapatkan kompetensi terbaik, kompetensi terkini, dan kompetensi terdepan untuk menghadapi dunia masa depan.

Seperti yang dikatakan oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek), Nadiem Anwar Makarim mengungkapkan bahwa MSIB bukanlah program magang atau studi independen biasa. Mitra Industri yang menjadi rekanan untuk MSIB adalah perusahaan dan organisasi kelas dunia yang sudah terjamin kredibilitasnya, sehingga mahasiswa mendapatkan bimbingan (mentoring) dari para ahli yang berpengalaman.

Kesempatan emas itupun diambil oleh 2 mahasiswa Prodi Informatika Fakultas Teknik Universitas Janabadra. Muhammad Dedi Yusuf dan Nur Faidzin yang merupakan mahasiswa angkatan 2019 telah berhasil lolos dan telah sukses menyelesaikan program tersebut. “Banyak tambahan ilmu dan juga pengalaman yang di peroleh dari program ini, kita dapat mempelajari apa yang ada dilapangan” ucap Nur Faidzin salah satu mahasiswa tersebut.

Dalam program tersebut Nur Faidzin melakukan magang di PT Proxsis Solusi Bisnis Bandung dan Muhammad Dedi Yusuf di PT Baracipta Esa Engineering Yogyakarta.