Info Fakultas
Minggu, 14 Agu 2022
  • Pelayanan Akademik selama PPKM dilakukan secara Online/ Daring kecuali hari Senin dan Kamis bisa dilayani dengan offlinePendaftaran KKN Semester Ganjil dibuka mulai 20 Agustus 2021Pelaksanaan Wisuda periode Agustus 2021 dilakukan secara Daring

Mahasiswa Prodi Sipil FT UJB sabet The Winners of Asian Student Paper Competition 2022

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Wildan dan Raihan yang merupakan Mahasiswa Prodi S1 Teknik Sipil telah berhasil mengharumkan nama Universitas Janabadra dalam ajang Asian Student Paper Competition 2022, Wildan dan Raihan berhasil menjadi The Winners of Asian Student Paper Competition 2022, yang diadakan oleh Statistics Study Program, Faculty of Mathematics and Natural Sciences, Universitas Islam Indonesia. Wildan dan Raihan berhasil menempati rangking 5 dari total 30 pemenang dan 250 Peserta dari wilayah Asia. Peserta tidah hanya dari Indonesia akan tetapi seperti dari kampus-kampus di Asia Tenggara, Timur dan masih banyak lainya. Prestasi ini juga tak lepas dari bimbingan hebat Dr. Nindyo Cahyo Kresnanto, M.T. beserta Wika Harisa Putri, SE., S.H., M.Sc., M.E.I.

Wildan dan Raihan mengambil penelitian dengan judul Exploring Daily Activity Pattern Using Spatio-Temporal Statustic With R for Predicting Trip Production. Wildan dan Raihan merasa sangat senang dan bangga telah berhasil mengharumkan nama Universitas Janabadra di kancah Internasional. Apalagi ini pengalaman pertama yang membuat gugup pada awalnya, akan tetapi menjadi penuh bahagia karena telah berhasil menjadi pemenang.