Info Fakultas
Jumat, 01 Jul 2022
  • Pelayanan Akademik selama PPKM dilakukan secara Online/ Daring kecuali hari Senin dan Kamis bisa dilayani dengan offlinePendaftaran KKN Semester Ganjil dibuka mulai 20 Agustus 2021Pelaksanaan Wisuda periode Agustus 2021 dilakukan secara Daring

Perkuat Kualitas SDM Organisasi, HMJTI Laksanakan Makrab Login

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Di era globalisasi saat ini lulusan universitas yang dibutuhkan adalah mahasiswa yang berkualitas, kompeten serta memiliki jiwa leadership yang tinggi dan tanggap dalam keorganisasian. Untuk dapat memperoleh sumber daya manusia seperti pada kriteria tersebut kita perlu mengasah kemampuan berorganisasi.
Salah satu cara untuk memperoleh kriteria tersebut adalah melalui program malam keakraban dan juga latihan dasar kepemimpinan. Sasaran dari latihan dasar kepemimpinan ini adalah mahasiswa Program Studi Informatika yang akan menjadi pengurus HMJTI Universitas Janabadra khususnya angkatan 2020 dan 2021.
Capaian yang diharapkan adalah mahasiswa aktif Informatika Universitas Janabadra bisa menjadi pengurus HMJTI Universitas Janabadra yang berjiwa pemimpin, bertanggungjawab, inovatif dan kreatif dalam memajukan HMJTI Universitas Janabadra.
Bertempat di Pesona Kalipetir Mah Abang, Desa Margosari, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, secara resmi Dekan Fakultas Teknik Universitas Janabadra membuka kegiatan Malam Keakraban dan Latihan Dasar Kepemimpinan HMJTI 2022.