Info Fakultas
Senin, 02 Agu 2021
  • Pelayanan Akademik selama PPKM dilakukan secara Online/ Daring diperpanjang sampai 30 Juli 2021Wisuda Periode Agustus 2021 : 28 Agustus 2021Pendaftaran yudisium paling lambat : 27 Juli 2021Yudisium Fakultas : 28 Juli 2021Yudisium Universitas : 30 Juli 2021

Pelaksanaan Monev Program Hibah Bina Desa HMJ Teknik Informatika

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Tim HMJ Teknik Informatika Universitas Janabadra melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Hibah Bina Desa dari Kementrian Ristekdikti. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari didanainya program yang diajukan oleh Tim PHBD HMJTI Universitas Janabadra pada 5 bulan yang lalu, kegiatan ini dilakukan selama dua hari yaitu pada tanggal 18-20 November 2019 bertempat di Kampus Terpadu Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Pada hari pertama Tim PHBD HMJTI memaparkan hasil pelaksanaan program bersama 4 tim lainya diantaranya dari Universitas Gadjah Mada 2 tim, Universitas Mercu Buana 1 tim dan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta 1 tim. Kelima tim ini memaparkan hasil pelaksanaan program tersebut kepada tim riviewer yang terdiri dari 2 orang dan Kepala Subbidang Program Hibah Bina Desa Kemeristekdikti.

Pada hari kedua dilakukanya kunjungan ke lokasi pelaksanaan Program Hibah Bina Desa dari HMJTI Universitas Janabadra yaitu di Desa Sentolo, Kabupaten Kulonprogo.

“Sebuah kebanggaan bahwa HMJTI Universitas Janabadra dapat menjadi salah satu tim yang lolos dan didanai dalam PHBD Tahun 2019, karena dari 2000 proposal di Indonesia hanya 90 proposal yang di danai dan di wilayah jogja ini hanya 5 proposal yang di danai, sebuah prestasi yang layak dibanggakan, kita bisa bersaing dengan tim lainya. Untuk tahun ini 4 kampus yang lolos yaitu UGM, UMY, UMBY dan UJB” tutur Dosen Pembimbing Tim HMJTI dalam PHBD 2019 Fatsyahrina Fitriastuti, S.Si., M.T.