Info Fakultas
Jumat, 30 Jul 2021
  • Pelayanan Akademik selama PPKM dilakukan secara Online/ Daring diperpanjang sampai 30 Juli 2021Wisuda Periode Agustus 2021 : 28 Agustus 2021Pendaftaran yudisium paling lambat : 27 Juli 2021Yudisium Fakultas : 28 Juli 2021Yudisium Universitas : 30 Juli 2021

Juara Kompetisi Keamanan IT Dunia dari Indonesia

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Slider

computer security

Firman Azhari, salah satu mahasiswa dari Indonesia kembali mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional setelah berhasil menjadi juara pertama kompetisi keamanan IT tingkat dunia yang diadakan oleh Kaspersky Lab, “CyberSecurity for the Next Generation 2013″.

Firman telah mengalahkan 13 finalis lain yang berasal dari 10 negara. Skill yang disampaikan untuk memberikan solusi atas masalah IT yang dihadapi membuat para juri kompetisi itu terkesan.

CyberSecurity for the Next Generation merupakan kegiatan Perusahaan Kaspersky Lab untuk mencari, mendukung, dan mengedukasi bakat-bakat muda di seluruh dunia yang ingin berkarir di bidang keamanan IT (IT Security).

Kegiatan ini diadakan di seluruh universitas di dunia meliputi kegiatan kompetisi mahasiswa, sesi pembelajaran, kuliah umum oleh para pakar ternama dunia, games dan sosialisasi.

*Sumber: inet[dot]detik[dot]com