Seminar Nasional : Hasil-Hasil Penelitian Yang Dibiayai Oleh Dikti Tahun Anggaran 2014

Universitas Janabadra, Selasa 03 November 2015 berlangsung Seminar Nasional bertema “Peran Perguruan Tinggi Melalui Hasil Riset Dalam Rangka Pengembangan Kebijakan Publik”. Seminar berjalan dengan lancar dengan dihadiri Dosen dan Mahasiswa Universitas Janabadra. Seminar Nasional ini terdiri dari sesi yaitu seminar dari Narasumber dan Seminar Pemaparan Hasil Penelitian Dosen.

Seminar Nasioal Penelitian

Narasumber dari Seminar Nasional ini adalah Bapak  Amich Alhumami, MA, M.Ed., Ph.D wakil dari  Kementrian PPN/Bappaenas dan Bapak Firman Jaya Daeli, S.H yang merupakan Alumni Universitas Janabadra dengan moderator Bapak Dr. Ir. H. Edy Sriyono, M.T Dosen Teknik Sipil Universitas Janabadra.

Seminar pemaparan hasil penelitian yang dibiayai oleh Dikti tahun annggaran 2014 disampaikan oleh 8 dosen Universitas Janabadra dianataranya adalah Dyah Permata Budi Asri, SH., M.Kn; R. Murjiyanto, SH., M.Kn; Ishviati J Koenti, SH., M.Hum.; Jemmy Edwin B, S.Kom., M.Eng; Joko Winanrno, ST., M.Eng; Dr.Ing Suwartanti, ST., M.Sc; Dr. Mochamad Syamsiro, ST., MT; dan Dr. Tania Edna Bhakty, ST., MT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *