Melalui waktu pelaksanaan yang sangat panjang, Kegiatan Asesmen Lapangan dalam rangka visitasi reakreditasi Program Studi Magister Teknik Sipil akhirnya telah dilaksanakan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis, 11 April 2019 bertempat di Ruang Multipurpose dan lingkup kampus Prodi Magister Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Janabadra. Dalam kegiatan tersebut tim assesor terdiri dari 2 orang Hieryco Manalip, Prof.,Dr.,Ir., M.Sc.,DEA. dan Tri Basuki Joewono, Ph.D. yang merupakan tim asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri diantaranya adalah Ketua Yayasan Universitas Janabadra, Rektor Universitas Janabadra,, Dekan Fakultas Teknik Universitas, Segenap Dosen Fakultas Teknik dan Magister Teknik Sipil Universitas Janabadra. Acara tersebut dimulai dari pukul 08.00 WIB dengan pembukaan dan berakhir pukul 22.00 WIB dengan penutupan. Dalam sambutannya pada penutupan acara tersebut Rektor Universitas Janabadra, Dr.Ir.Edy Sriyono, M.T berpesan bahwa “Kegiatan asesmen lapangan dalam rangka visitasi reakreditasi Program Studi Magister Teknik Sipil ini merupakan rangkaian kegiatan asesmen terlama waktunya dan tertebal di borangnya, namun tak lepas dari hal itu semoga dengan apa yang telah di lakukan hari ini akan menjadikan Program Studi Magister Teknik Sipil akan lebih baik kedepanya dan menjadikan program studi menjadi program studi yang lebih berkompeten.”

Semoga dengan telah dilaksanakanya kegiatan ini Prodi Magister Teknik Sipil akan segera mendapatkan hasil sesuai yang diinginkan dan pastinya akan membuat Prodi Magister Teknik Sipil akan lebih maju lagi.(tk98)